Minggu, 15 Mei 2011

PENGUMUMAN HASIL UN 2010/2011

Setelah segala usaha kita lakukan dalam menghadapi tugas berat yaitu UJIAN NASIONAL, dan segala kesungguhan kita dalam mempersiapkannya sudah sepantasnya kita mendapatkan hasil dari segala jerih payah kita. Banyak waktu dan tenaga telah kita curahkan untuk semua itu. Banyak aktivitas yang harus kita tinggalkan dengan satu tujuan LULUS.
Ibarat menanam buah, saatnya kita untuk memetik hasil dari buah yang kita tanam. Buah yang bagus dihasilkan dari sebuah perawatan yang bagus, hasil yang kurang maksimal dihasilkan dari perawatan yang kurang maksimal juga. Semua sudah terjadi semua sudah berlalu bukan waktu yang tepat untuk menyesalinya. Yang harus kita lakukan sekarang adalah menyikapi dari hasil dari jerih payah kita. Usaha apa yang harus kita lakukan untuk dapat menghasilkan buah yang jauh lebih bagus itu yang perlu kita pikirkan dan harus menjadi niat kita.
Mungkin semua sudah tidak sabar untuk memanen buah-buah yang sudah kita tanam dengan segala upaya perawatan untuk menghasilkan buah yang bagus. Siapa yang menanam dia yang menuai, untuk memetik buah-buah tersebut hanyalah mereka yang sudah mempunyai user name dan passwordnya yang diberikan pada tanaman itu, bagi mereka yang tidak menanam tidak berhak untuk menuai.
Untuk dapat melihat hasilnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa itu?
Klik show untuk melihat
Langkah Membuka File Un2011
Apapun hasilnya nanti adalah hasil dari segala jerih payah kita. Semua yang kita hasilkan dengan segala usaha dan jerih payah akan menghasilkan buah yang membanggakan, tetapi sebaik-baiknya hasil tetapi bukan karena usaha kita sendiri "pantaskah" untuk dibanggakan?
Untuk mendapatkan semua file yang anda butuhkan silahkan klik link download yang tersedia.


Perhatian :
Bagi yang mo dapat file format XLS tanpa harus Extract dapat klik link2 pada kotak download. Untuk keamanan dan kerahasiaan silahkan simpan dahulu sebelum anda buka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar